Prodi AN Fisip Unfari Lakukan Kunjungan Studi Kewirausahaan, Mahasiswa Didorong Kreatif dan Inovatif

  • Bagikan

Bandung–Program studi (Prodi) Administrasi Negara Fisip Universitas Al Ghifari melakukan kunjungan studi kewirausahaan ke Teras Malabar Coffee and Kitchen, Kabupaten Bandung, Selasa (27/12/2022).

Seperti yang dilansir dalam BentarNews.com, Selasa (27/12/2022) sebanyak 29 mahasiswa prodi Administrasi Negara (AN) dengan dosen pengampu Dr. H. Drs. Dudung Ahmad Suganda, M.Si dan dihadiri pula oleh Sekretaris Prodi Administrasi Negara, Iin Endah Setyawati, S.IP., M.AP., mendapat pembekalan ilmu administrasi dan kewirausahaan dari owner Malabar Coffee and Kitchen, H. Supriatnadinuri.

H. Supriatnadinuri atau biasa dikenal H. Nuri, membekali mahasiswa Unfari dengan ilmu wirausaha yang berlandaskan “sabar dan ulet”.

“Ambillah ilmu darimanapun kalian singgah, meskipun tidak sesuai dengan program studi yang kalian ambil, namun ilmu tetaplah ilmu. Suatu saat akan ada manfaat yang kalian rasakan dari ilmu yang kalian pelajari hari ini,” ujar H. Nuri.

Mahasiswa juga diberi modal ilmu pemikiran berwirausaha dengan berinovasi di zaman yang modern. Dilanjutkan dengan cara memasarkan kopi Malabar yang sekarang sudah mulai Go Internasional merambah ke Eropa.

Diharapkan dengan adanya kunjungan kewirausahaan ini, mahasiswa dapat berpikir kreatif dan inovatif serta tidak takut dan ragu untuk membuka bisnis.

  • Bagikan