Sekjend DPR RI Undang Mahasiswa FISIP Universitas Al-Ghifari Edukasi Parlemen

  • Bagikan

Bandung- Sekjend Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia mengundang 140 Mahasiwa Fisip Universitas Al-Ghifari dalam kegiatan edukasi parlemen dengan Tema “Memahami Mekanisme Kerja DPR RI ”.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Pebruari 2023 pukul 9.00 s.d 12.00 WIB bertempat di Gedung DPR RI .

Dekan Fisip Universitas Al-Ghifari Dr.Dina, S.IP.,M.Si ditemui redaksi mengungkapkan apresiasinya terhadap Sekretariat Jenderal DPR RI yang telah mengundang Mahasiswa Fisip Al-Ghifari.

Saya berterima kasih karena Mahasiswa Fisip Universitas Al-Ghifari dapat belajar langsung dengan Anggota DPR untuk memahami dunia Politik Kontemporer, khususnya yang berkaitan dengan Kinerja dan Tupoksi anggota DPR RI yang selama ini kiprahnya masih banyak yang belum diketahui,”Ungkap Dina.

Tugas Pokok dan Fungsi Anggota DPR RI seyogyanya sejalan dengan aspirasi masyarakat. Dalam hal ini mahasiswa sangat penting memahami unsur unsur dalam Sistem Politik Indonesia sehingga edukasi mengenai Parlemen sangat dibutuhkan, “Kata Dina.

Untuk diketahui bahwa Fisip Universitas Al-Ghifari memiliki dua program studi yaitu Program Studi Hubungan Internasional dan Program Studi Administrasi Negara. Kedua Program Studi Sudah terakreditasi dan Memiliki banyak Alumni yang tersebar di berbagai Instansi.

  • Bagikan