Kapolri Akan Hadiri Istigosah dan Doa Bersama Warga di Banten

  • Bagikan

KliksajaBanten.co – Kapolri Jenderal Tito Karnavian dijadwalkan akan turut menghadiri acara Istigosah dengan masyarakat Banten di Masjid Agung Albantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Curug, Kota Serang pada Jumat 25 November 2016.

Kehadiran orang nomor satu di tubuh kepolisian dalam acra yang bertema ‘Menjaga Kedamaian dan Keutuhan NKRI’ disampaikan Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

“Kita juga mengundang masyarakat pada hari Jumat dan akan dihadiri oleh Pak Kapolri,” ujar Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Kamis (25/11/2016).

Listyo menjelaskan, Istigosah ini bertujuan salah satunya untuk mengajak masyarakat untuk menjaga dan berdoa bersama demi kesatuan NKRI.

“Kita berdoa keutuhan negara kedamaian seluruh umat,” katanya.

Selain acara istigosah, Kapolda berharap akan ada dialog usai acara istigosah bersama. “Kita undang seluruh perwakilan ulama dan jemaah. Akan dibuka dialog kalau waktunya cukup.”

Selain Kapolri dan masyarakat luas di Banten lainnya, rencananya acara ini juga akan dihadiri oleh Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj, Ustadz Arifin Ilham, dan Ustadz Syarif Rahmat.

  • Bagikan