Menpora Amali Kembali Ditetapkan Sebagai Ketua Klub Komite Damai Indah Golf Periode 2023-2025

  • Bagikan

Banten: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali kembali ditetapkan sebagai Ketua Klub Komite Damai Indah Golf periode 2023-2025 sesuai Surat Keputusan (SK) Nomor : 002/SK/DIG/1/2023, tanggal: 30 Januari 2023 tentangĀ  Susunan Pengurusan Klub Damai Indah Golf periode 2023 -2025 yang dibacakan oleh Direktur Utama PT Damai Indah Golf Tbk Budiarsa Sastrawinata.

Penetapan tersebut dilakukan di acara yang bertajuk Swing With Love Monthly Medal Golf  Tournament – Club Committee Inauguration  2023-2025 di Damai Indah Golf, Bumi Serpong Damai (BSD) Course,Tangerang, Banten, Minggu (12/2) siang. 

“Terima kasih kepada Direktur Utama PT Damai Indah Golf Tbk Budiarsa Sastrawinata atas kepercayaan kepada saya untuk kembali memimpin Klub Komite Damai Indah Golf ini. Jadi selama beberapa tahun ini saya hanya menerima dua Surat Keputusan (SK) yaitu SK Presiden dan SK Pak Budiarsa,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, perbaikan yang dilakukan selama 2 tahun ini sangat luar biasa.

“Tadinya untuk driving range belum begitu bagus tapi sekarang sudah bagus. Kemudian  lapangannya, apalagi greennya. Ini semua karena sudah direnovasi dan kita menikmati betul sebagai anggota dari klub komite,” jelasnya.

“Dan saya kira, perbaikan di Pantai Indah Kapuk (PIK)  juga bagus. Bahkan di sana sudah ada The Range dan setahu saya hanya ada satu The Range yang bagus yaitu di  Damai Indah Golf  PIK,” tambahnya.

Bagi yang belum mencoba The Range Damai Indah Golf, Menpora Amali menganjurkan untuk mencobanya. “Untuk yang belum mencoba itu, saya anjurkan untuk mencoba The Range yang ada di Pantai Indah Kapuk karena sambil kita berolahraga juga berkuliner. Selain itu juga ada banyak pilihan-pilihan yang bisa kita lakukan,” ucapnya.

“Sekali lagi terima kasih kepada Pak Budiarsa dan teman-teman. Ibu dan bapak enjoy dan nantikan hasil yang kita perbuat hari ini. Perbuatan sesuai dengan hasil yang kita dapatkan,” tutupnya.(rep)

Sumber : kemenpora.go.id

  • Bagikan