Siswi SMPN 6 Lebak Digorok Lehernya Karena Melawan Saat Diperkosa

  • Bagikan

KliksajaBanten.co – Seorang pelajar putri SMP Negeri 6 Maja, Lebak, Banten, bernama Siti Fatimah, meninggal dunia dengan cara menyedihkan. Gadis berusia 15 tahun ini, dibunuh oleh tetangganya.

Siti Fatimah, yang tinggal di Kampung Rajab, Desa Pasirkembang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, ditemukan meninggal dengan kondisi mengenaskan. Lehernya terluka bekas digorok, hari Kamis 01 Desember 2016.

Kasus ini langsung diselidiki oleh Unit Reskrim Kepolisian Sektor Maja Resor Lebak, Banten. Kanit Reskrim Polsek Maja, Ipda Tono Martono mengungkapkan bahwa pelaku pembunuhan akhirnya tertangkap. Dia adalah Ajum, 41 tahun, tetangga almarhumah.

Motifnya, Ajum saat itu hendak memperkosa korban!

Almarhumah yang merupakan anak kelima dari pasangan Aryani dan Junah, saat kejadian memang tengah menginap di rumah neneknya, yang bersebelahan dengan rumah ibunya. Saat korban sedang terlelap tidur.

Sekitar pukul 02.00 wib, Ajum masuk ke rumahnya melalui atap genteng. Ajum langsung mendekap korban. Korban meronta saat sadar Ajum sedang berusaha memperkosanya.

Pelaku yang sudah membawa golok dari rumah, saat itu juga menggorok leher korban. Siti Fatimah ditemukan pertama kali oleh ibunya sudah berlumuran darah, pagi harinya.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Maja. Namun nyawanya tidak tertolong. Jajaran Polsek Maja berhasil menangkap pembunuh sadis siswi SMPN 6 Maja di rumahnya sekitar pukul 04.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Maja Polres Lebak, Ipda Tono Martono mengatakan, tersangka diamankan timnya hanya berselang dua jam setelah kejadian.

“Pelaku berhasil ditangkap di rumahnya yang masih tetangga korban sekitar pukul 04.00 WIB. Kepada polisi, Ajum mengaku belum sempat memperkosa karena korban sempat melakukan perlawanan.

“Sudah kita amankan dan saat ini kita lagi lakukan pemeriksaan. Barang bukti juga sudah kita amankan berupa sebuah golok,” kata Kanit Reskrim Polsek Maja. (Ir)

  • Bagikan