Ketua Umum PDRI MoU Kerjasama dengan PIAP dalam meningkatkan Kesejahteraan Dosen.

  • Bagikan

BANDUNG– Perkumpulan Ilmuwan Administrasi Publik ( PIAP) melaksanakan kegiatan Penandatanganan MOU dengan Persaudaraan Dosen Republik Indonesia Dalam rangkaian kegiatan Seminar Nasional dan Rapat Kerja Nasional ke- 2.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi ( LLdikti) Wilayah IV pada Selasa ( 20/12/22) di Jalan PHH Mustopa No.38 Cikutra Kota Bandung.

Ketua Umum Persaudaraan Dosen Republik Indonesia Dr.Ahmad Zakiyuddin, S.IP., S.H.,M.I.Kom mengungkapkan bahwa Kerjasama dengan PIAP bertujuan untuk memaksimalkan Peran Dosen dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Semoga dengan MOU ini akan memudahkan para dosen dalam melaksanakan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat sehingga Kualitas dan Kesejahteraan semakin meningkat.

Sementara Ketua Presidium PIAP Prof.Dr.Mulyaningsih., M.Si menyampaikan ungkapan terima kasih atas kesediaan PDRI bekerjasama dengan PIAP.

Saya ucapkan terima Kasih kepada Ketua Umum PDRI yang selalu bersinergi dan bekerjasama dengan PIAP dalam meningkatkan Kompetensi Dosen di Seluruh Indinesia,” Ungkap Mulyaningsih.

Kegiatan MOU diawali dengan Kegiatan Seminar Nasional menghadirkan Narasumber dari Akademisi Unitomo Surabaya Prof. Dr. Sedarmayanti., M.Pd., APU. Deputi Bidang Kebijakan dan Inovasi Lembaga Administrasi Negara RI Dr. Triwidodo W.Utomo., SH., MH.Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bandung Drs. Yudi Abdurrahman.,M.Si, Kepala Arsip Daerah dan Perpustakaan Kabupaten Bandung Yosep Nugraha.,S.H., MIP

Di akhir kegiatan ini PIAP juga melaksanakan penandatanganan MoU dengan Rektor Universitas Al-Ghifari, Rektor Universitas Sangga Buana YPKP, Rektor Universitas Swadaya Gunung Djati Cirebon, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bandung.

  • Bagikan