Dimasa Pandemi, DPAD Galakkan Bedah Buku Secara Virtual

  • Bagikan

Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Tangerang bersama ASPIRASI (Asosiasi Penulis Inspirasi dan Motivator) menggelar bedah buku secara virtual, pada Rabu (7/10/2020).

Kali ini buku yang akan dibedah berjudul “PASSION TO SERVE, Bagaimana Meraih Kebahagiaan & Kesuksesan Dalam Dunia Kerja” yang ditulis oleh Louis Sastrawijaya.

“Buku ini memberikan kelengkapan bagi kita dalam menjalani kehidupan agar bisa bahagia dan sukses, mudah-mudahan bukan hanya di dunia kerja tapi juga di kehidupan selanjutnya,” ucap Wali Kota saat memberikan sambutan di acara Bedah buku virtual.

“Diharapkan dapat menambah semangat pegawai dan masyarakat untuk terus menjalankan aktivitas walaupun masih di tengah pandemi Covid-19” Imbuhnya.

Arief juga merespon positif bedah buku ini, karena sejalan dengan tujuan Pemkot Tangerang yaitu untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Tetap semangat mengaktualisasikan pelayanan sebagai bagian yang tak terpisahkan dalam membentengi masyarakat dari bahaya Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, Pembina ASPIRASI, Dewi Motik Pramono menjelaskan, buku bukan hanya sebagai jendela dunia, namun juga pintu untuk keluar masuk dunia dan akhirat. Oleh karenanya, melalui buku ini Dewi berharap kepada seluruh peserta yang hadir agar dapat melayani sebagai seorang yang dipercaya oleh rakyat.

“Kalau sudah mendapat amanah dari rakyat, berarti wajib diingat bahwa kita harus melayani bukan dilayani,” Pungkasnya.(*)

  • Bagikan