DR KH. Tamam: Polri Butuh Sosok Komjen Listiyo Sigit Prabowo, Kita Dukung Penuh

  • Bagikan

Dr.KH. Tamam Syaifuddin. M.Si, pimpinan pondok pesantren Modern Al Fatimah Bojonegoro Jawa Timur, mendukung pilihan Presiden Joko Widodo kepada Komjen Listyo Sigit Prabowo menduudki jabatan Kapolri menggantikan Jenderal Idham Azis yang akan pensiun pada awal Februai 2020.

Kyai Tamam, sapaan akrabnya. Juga menyampaikan alasan dukungan terhadap Komjen Listiyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri.

“Komjen Listiyo Sigit sosok yang pas menduduki jabatan Kapolri saat ini, dimana bangsa Indonesia dalam kondisi pandemi, banyak terjadi musibah bencana dan menguatnya aksi-aksi intolransi dan SARA yang dibungkus dengan isu agama. Kita butuh sosok Kapolri yang Tegas, Lugas, ikhlas dan Cerdas profesional dan itu ada di pak Listiyo Sigit Prabowo”. Terang Kyai Tamam, kepada redaksi kliksaja.co Sabtu (16/01/2021).

Karenanya, DR. KH. Tamam menyampaikan dukungan penuh kepada Calon Tunggal Kapolri Konjen Listiyo Sigit Prabowo, yang telah di rekomendasikan oleh Presiden RI ir H.Joko Widodo kepada DPR RI.

“Sekali lagi, kita mendukung karena bang Indonesia butuh sosok Kapolri yang Tegas, Lugas, ikhlas dan Cerdas profesional dan itu ada di pak Listiyo Sigit Prabowo” kata Kiyai Tamam pimpinan pesantren yang di kenal punya segudang prestasi baik tingkat regional, nasional bahkan internasional ini.

DR KH. Tamam Syaifuddin, dikenal sebagai kyai yang memiliki kedekatan dengan tokoh elit pejabat tingkat lokal dan nasional.

Hal ini dibuktikan dengan Pondok Pesantren Al Fatimah Bojonegoro yang diasuhnya, sering mendapat kunjungan dari tokoh-tokoh elit nasional atau pejabat tinggi negara.

Mulai dari Ketua DPD RI, La Nyalla. jajaran Menteri Kabinet Jokowi, dan yang terbaru Wakil Menteri Agama RI, Zainut Tauhid.

Ponpes Al Fatimah juga pernah dikunjungi oleh pimpinan dan Anggota DPR RI, termasuk juga Gubernur Jawa Timur Khofifah.

Kyai Tamam juga sering mendapat kunjungan tamu dari para habaib dan ulama,

Bahkan KSP Jendral.TNI.Pur.AD. Dr.H.Moeldoko juga pernah berkunjung ke pesantren Al Fatimah yang saat ini merupakan pesantren terbesar di Bojonegoro dengan ribuan santri dari penjuru nusantara.

  • Bagikan