Jadi Dewan Pembina ICMI Muda Garut, Bupati Rudy Gunawan Berikan Atensi Para Cendikia Muda Untuk Kamajuan Garut

  • Bagikan

Bupati Garut Rudy Gunawan, memberikan atensi dan menyambut bahagia atas lahirnya ICMI Muda di Kabupaten Garut.

Bupati berharap sebagai anak muda, cendikia muda muslim, ICMI Muda kabupaten Garut diharapkan bisa bersinergi dalam semua pihak untuk kemajuan Garut yg lebih baik.

Hal ini ia ungkapkan saat Bupati menerima audiensi sekaligus tawaran sebagai dewan pembina Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Garut. Rabu (26/1-2022) di ruang kantor Bupati.

Audiensi dengan bupati Garut Rudy Gunawan, juga membahas isu intoleran dan radikalisme yang selama ini selalu menjadi isu nasional juga di Kabupaten Garut

Rombongan pengurus ICMI Muda dipimpin langsung oleh Risqiyadi, Ketua ICMI Muda Kabupaten Garut.

Rombongan pengurus ICMI Muda yang belum lama dilantik ini diterima langsung oleh Bupati  Rudy Gunawan di ruangan Kantor Bupati Garut.

Risqiyadi mengungkapkan, salah satu agenda audiensi adalah untuk meminta kesediaan bupati Garut menjadi Dewan Pembina ICMI Muda Garut masa hidmat 2021-2022.

“Audiensi yg lakukan icmi muda garut tidak lain untuk meminta kesediaan bapak bupati menjadi dewan pembina ICMI Muda Kabupaten Garut masa hidmat 2021-2022”, Uajr Risqiyadi usai melakukan audiensi di ruang kantor Bupati Garut.

Selain itu ketua umum ICMI Muda Garut Risqiyadi memaparkan salah satu program yg akan dilaksanakan dalam waktu dekat bulan februari yaitu program peduli lingkungan.

“Kami akan melakukan program peduli lingkungan dengan penanaman 1000 pohon di bantaran sungai sukawening Kabupaten Garut”. Jelas Risqiyadi.

  • Bagikan