Karena Positif Covid-19, 16 Peserta Seleksi CPNS Gagal Ikuti Ujian

  • Bagikan

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kota Tangerang Formasi Tahun 2019 dilaksanakan pada hari Rabu (7/10/2020) di Gedung Cisadane, Jl. KS. Tubun, Kecamatan Karawaci.

Dalam pelaksanaan seleksi CPNS, Walikota Tangerang turut hadir dan menilai bahwa persiapan yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Kota Tangerang sudah maksimal dalam mendukung pelaksanaan SKB bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“Sejauh ini kegiatan berjalan cukup lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan,”.

“Semua peserta maupun panitia wajib menerapkan protokol 3M,” terang Wali Kota.

“Tempat cuci tangan sudah disediakan, jarak antrian juga diatur serta wajib pakai masker,” tambahnya.

Dari total 859 peserta, lanjut Wali Kota, terdapat sebanyak 16 peserta SKB yang dinyatakan positif Covid-19 tanpa gejala dan tidak dapat mengikuti ujian sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Pemkot sudah bersurat ke BKN, supaya yang positif Covid-19 bisa mengikuti ujian susulan ketika sudah dinyatakan sembuh atau negatif,” jelas Arief.

Arief menambahkan, bagi peserta SKB CPNS Tahun 2020 yang berstatus warga Kota Tangerang yang positif Covid-19 tanpa gejala akan dirawat di fasilitas isolasi yang telah disediakan oleh Pemkot Tangerang.

“Pemkot juga mengupayakan agar ujian dapat dilakukan di tempat isolasi mandiri untuk yang KTP Kota Tangerang,” pungkas Wali Kota.(*)

  • Bagikan