Pelanggan sering Mengeluh, Pemasangan Pipa PDAM Jalur Cikoromoy dikebut

  • Bagikan

Pemasangan pipa jalur Cikoromoy sedang dalam pengerjaan yang diperkirakan rampung dalam waktu seminggu. Pemasangan ini dilakukan karena banyaknya keluhan pelanggan terkait seringnya terjadi kebocoran pipa PDAM.

“progres pembangunan pemasangan pipa baru jalur cikoromoy sudah mencapai 75 persen” papar Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Berkah Pandeglang Ujang Sumawinata saat melakukan monitoring pembangunan pipa Cikoromoy bersama Sekretaris daerah Pery Hasanudin.

Lebih lanjut Ia mengatakan pemasangan pipa jalur cikoromoy ini merupakan bagian dari peningkatan pelayanan dan respon cepat PDAM terhadap keluhan para pelanggan yang sering mengeluhkan kebocoran pipa,” ungkap Ujang.

Ia menambahkan pipa yang saat ini dipasang merupakan pipa besi jenis black steel dengan panjang pemasangan sekitar 620 meter, saat ini kita kebut pekerjaan pemasangannya, apabila tidak ada kendala diperkirakan akan selesai dalam kurun waktu seminggu,”terangnya

“Jalur pipa Cikoromoy ini mengaliri ribuan pelanggan PDAM yang berada di enam Kecamatan, maka dari itu kami harus memastikan bahwa pemasangan pipa jalur Cikoromoy ini pekerjaanya sesuai dengan kualitas dan pemasangannya bisa rampung dengan batas waktu yang telah ditentukan”Imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris daerah Pery Hasanudin menyampaikan apresiasi kepada PDAM yang menindaklanjuti apa yang dikeluhkan oleh para pelanggan, tentunya sebagai perusahaan daerah sudah sepatutnya memberikan pelayanan optimal kepada para pelanggan terkait pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat,” kata Pery.
.
Pery berharap pemasangan pipa Cikoromoy ini berkualitas dan pekerjaanya bisa selesai tepat waktu, sehingga kebutuhan akan air bersih untuk masyarakat bisa berjalan normal seperti biasanya,” ujarnya.

  • Bagikan