Vaksinasi Covid-19, Ratusan Warga Datangi Stadion Patriot Bekasi

  • Bagikan

BEKASI – Antusiasme masyarakat Bekasi yang ingin terbebas dari covid-19 terlihat usai ratusan masyarakat dari segala penjuru kelurahan di Bekasi mendatangi Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/7/2021) pagi tadi.


Mereka datang sejak pagi tadi demi melakukan vaksinisasi massal yang dilakukan di kawasan itu. Hal tersebut terlihat usai akun Instagram @jakarta_zone mempostingnya jelang siang tadi. Kerumunan karena antusias warga tak terhindarkan.


Pada postingan itu terlihat ratusan warga memenuhi halaman dan lokasi parkir stadion, mereka berasal dari sejumlah kelurahan yang ada di Bekasi, Jawa Barat. Ini terlihat dari papan nama yang dibawa dari sejumlah koordinator menandakan asal daerah mereka.


Meski demikian, antrean yang terjadi di sana menyebabkan kerumunan warga. Tak tertib, mereka kemudian saling berhimpitan hingga mengurangi prokes, salah satunya tak menjaga jarak.
Melalui pengeras suara pantia acara pun tak hentinya menginformasikan kepada peserta agar menjaga jarak dan melarang orang yang tak berkepentingan masuk stadion.


“Tolong antrean di jaga, tetep jaga jarak, dan mohon yang tidak berkepentingan jangan masuk dulu,” tuturnya seperti dalam pengeras suara.

  • Bagikan