Dua Pelajar Asal Serang Hilang Saat berenang di Pantai Bandulu Anyer

  • Bagikan

Kliksaja.co – Dua pelajar asal Serang, Banten dilaporkan menghilang saat berenang di Pantai Pasir Putih Bandulu, Anyer, Minggu (6/10/2016) siang.

Korban Muhamad Ferdiansyah (16) dan Dodi Saputra (14) adalah warga Perumahan Ciracas yang sedang berlibur dengan sejumlah temannya.

Menurut salah satu saksi sekaligus teman korban, Aldi Aprianto (15), mereka pergi dari rumahnya di Serang menuju pantai sejak pukul 09.00 WIB.

Mengunakan 7 sepeda motor, rombongan yang berjumlah 14 orang ini tiba di Pantai Pasir Putih Bandulu pukul 11.00 WIB.

Kepada petugas kepolisian, Aldi menuturkan bahwa kedua temannya yang hingga kini belum ditemukan tersebut awalnya berenang bersama. Namun, keduanya berenang terlalu jauh dari bibir pantai sehingga terpisah dari yang lain.

Tak disangka, keduanya kemudian hilang dari pandangan yang lain dan tidak juga muncul ke permukaan setelah lama ditunggu.

Rombongan akhirnya melaporkan hal ini kepada petugas kepolisian. Dan hingga kini, menggunakan sebuah perahu karet petugas masih mencari kedua pelajar yang hilang tadi.

Selain mencari korban dengan dibantu tim SAR, petugas juga sudah menghubungi keluarga serta meminta keterangan dari saksi yang merupakan teman jalan korban.

whatsapp-image-2016-11-06-at-19-21-45

whatsapp-image-2016-11-06-at-19-21-46

  • Bagikan