ICMI Muda Jatim Dilantik, Ketum ICMI Muda Pusat Ingatkan 4 Prinsip utama ICMI Muda

  • Bagikan

Ketua Umum ICMI Muda Pusat, Dr Ahmad Zakiyuddin S.IP, M.Ikom berikan ucapan selamat atas pelantikan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Propinsi Jawa Timur.

“Saya mengucapkan selamat kepada ICMI Muda Jawa Timur yang sudah dilantik,” ucapnya melalui pesan WhatsApp pribadinya, Selasa (12/1/2021).

Sambung Doktor Ilmu Komunikasi ini mengharapkan kepada ICMI Muda Jatim untuk mengedepankan 4 Prinsip utama ICMI Muda, yaitu Kecendekiaan, Keindonesiaan, Keislaman dan Kemudaan.

Tentunya, dengan prinsip ini, ICMI Muda Jatim diharapkan akan mampu menjadi perekat untuk mewujudkan Keutuhan Bangsa.

Lanjutnya untuk menjaga Independensi, ICMI Muda adalah organisasi Kemasyarakatan yang independen dan tidak berafiliasi dengan Partai Politik manapun, Kepengurusan ICMI Muda dibangun secara Pelangi, baik Pelangi Profesi dan Pelangi latar belakang organisasi.

“Kepelangian ini akan indah jika semua komponen pengurus ikut memberikan warna positif bagi organisasi,” terangnya.

Ditambahkanya, diharapkan mampu bersinergi dengan semua komponen bangsa untuk meningkatkan partisipasi pendidikan generasi bangsa, sebab pendidikan adalah syarat utama maju atau mundurnya sebuah peradaban bangsa.

Dan yang terakhir tingkatkan kepedulian sosial, We Care and We Can sebagaimana amanat Pak Habibie Pada ICMI Muda yaitu Agar ICMI Muda senantiasa memiliki Kepedulian Sosial.

  • Bagikan