Langkah Gubernur Khofifah Sosialisasikan Protokol Kesehatan COVID-19 dapat Pujian Pengasuh Ponpes Al Fatimah Bojonegoro

  • Bagikan

Gubernur Khofifah Indar Parawansa bersama para penyintas COVID-19 melakukan Gowes Bermasker untuk mensosialisasikan protokol kesehatan COVID-19 di Bojonegoro, Minggu (20/09/2020).

Didampingi Bupati Bojonegoro Hj. Anna Muawanah dan Kepala Bakorwil Bojonegoro, Khofifah membagikan masker kepada warga Bojonegoro di beberapa titik.

Selain membagi masker, Khofifah juga menyerahkan bantuan ventilator kepada RSUD dan Puskesmas, membagi disinfektan di pondok pesantren, dan membagi sembako untuk fakir miskin dan lansia.

Langkah Khofifah tersebut mendapat pujian dari Pengasuh Pondok Pesantren Modern Al Fatimah Bojonegoro KH Tamam Syaifuddin.

Kyai Tamam mengatakan bahwa langkah Gubernur Khofifah merupakan langkah yang cerdas dan jitu.

“Inilah langkah cerdas dan jitu yang di lakukan Gubernur Jatim di saat masa sulit dan pandemi COVID-19, juga secara psikologis rakyat merasa diopeni, diayomi dengan kehadiran beliau yang di dampingi Kepala Bakorwil Bojonegoro dan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, luar biasa tiga Srikandi membangun negeri, kita apresiasi penuh, “kata Kyai Tamam Syaifuddin di Bojonegoro, Senin (21/09/2020).

  • Bagikan