Poltek STIA LAN Bandung dan Kementerian Koperasi dan UKM RI Jalin Kerjasama Peningkatan Startup.

  • Bagikan

Program Peningkatan Kapasitas Startup merupakan kerjasama Kementerian Koperasi dan UKM RI dan Business Incubator Center (Bicube) Politeknik STIA LAN Bandung. Rangkaian program ini dimulai dari seleksi tenant, Bootcamp serta Coaching. Program ini bertujuan untuk meningatkkan kapasitas startup hingga dapat berkelanjutan dan berdaya saing

Jumat, 19 Mei 2023 telah dilaksanakn rangkaian awal proses seleksi tenant. 64 peserta dari jawa Barat turut serta dalam seleksi ini, lalu 34 orang terpilih melanjutkan pada tahap presentasi untuk dipilih sebanyak 20 orang. Turut hadir dalam seleksi ini Asisten Deputi bidang teknologi informasi dan inkubasi usaha, Ibu Christina Agustine, A.Pi., MM. Kepala Dinas KUK Jawa Barat, Drs. Kusmana Hartadji, MM, serta Direktur Politeknik STIA LAN Bandung, Bpk. Dr. Muh. Nur Affandi, S.Pd., MT.

32 tenant yg telah lolos seleksi administrasi melakukan sesi presentasi di hadapan para juri yaitu para expert bisnis Muh. Hadi Pradana dari Google South East Asia, Nur Islami Javad dari Sharing Vision Indonesia, dan Yugnan Adi Sasongko dari Cimahi Teknopark. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendapatkan startup yg memiliki potensi untuk menjadi peserta program sehingga dapat meningkatkan kapasitas usahanya melalui inkubasi usaha.

  • Bagikan