Ponpes Modern Al Fatimah Diresmikan Sebagai Ponpes Tangguh Semeru Bebas Covid-19

  • Bagikan

Ponpes Modern Al Fatimah, Bojonegoro, Jatim, diresmikan sebagai ponpes tangguh Semeru bebas Covid-19 pada kamis (18/062020).

Dengan diresmikan sebagai pesantren tangguh semeru, Ponpes Al Fatimah artinya siap menghadapi kondisi new normal dengan menerapkan protokol covid-19 di area pondok pesantren, yaitu penggunaan masker, cuci tangan, hand sanitizer, alat pengukur suhu tubuh, dan bilik disinfektan.

Ponpes Modern Al Fatimah Bojonegoro akan menjalankan pendidikan pesantren dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Peresmian ponpes Al-Fatimah sebagai ponpes Tangguh Semeru oleh pengasuh Ponpes yaitu KH. Tamam Syarifudin, bersama Ibu Kepala Bakorwil Bojonegoro ibu Erma , Wakapolres Bojonegoro, kepala Dinas Kesehatan Kab. Bojonegoro dan Forpimda lainnya di Kabupaten Bojonegoro.

Pengasuh Ponpes Al-Fatimah KH. Tamam Syarifudin juga mengajak Ibu Kepala Bakorwil bersama Wakapolres dan semua tamu undangan lainnya untuk berkeliling di area pondok pesantren sambil melihat persiapan ponpes al-Fatimah modern dalam menghadapi new normal.

Salah satunya adanya ruang isolasi dan tempat tidur putri yang telah diatur jaraknya. Pentingnya menjaga jarak (physical distancing) juga akan selalu diterapkan di lingkungan pondok pesantren, Semoga semangat siswa dalam meraih ilmu mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Mari kita saatnya untuk bergotong royong saling membantu mempersiapkan diri menuju new normal yang sehat

  • Bagikan