PT. Ichi Tan Indonesia Gelar Pengundian Pemenang ICHITAN Bagi-Bagi Kejutan 2 untuk Wilayah DKI Jakarta-Banten

  • Bagikan

Jakarta – Sebagai bentuk peduli PT. Ichi Tan Indonesia kepada konsumen, PT. Ichi Tan Indonesia menggelar undian berhadiah senilai 26 juta rupiah untuk wilayah DKI Jakarta dan Banten pada hari Sabtu kemarin (19/11/2022).

Undian ini merupakan lanjutan dari program Ichitan Bagi-Bagi Kejutan (IBBK) 2 yang telah dilakukan pengundian tahap pertama pada tanggal 15 Oktober 2022.

Bertempat di kantor pusat PT. Ichi Tan Indonesia di Alfa Tower Lt 23, Jl. Jalur Sutra Barat Kav 9 Panunggangan Timur, Pinang – Kota Tangerang, pengundian ini berlangsung secara virtual melalui live di Instagram dan Facebook @Ichitanindo dari pukul 14.00-15.00 WIB.

Josep Rondonuwu selaku Brand Manager PT. Ichi Tan Indonesia mengatakan bahwa program ICHITAN Bagi-Bagi Kejutan 2 ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian ICHITAN kepada para konsumen.

Selain itu, program IBBK 2 ini juga bertujuan untuk membawa kecerian dan semangat kepada para konsumen yang sudah sangat antusias dari pergelaran sebelumnya.

“Kita berikan keceriaan atas antusiasme masyarakat dari pengundian periode sebelumnya” kata Josep.

“Kita memang fokus untuk lebih mengenalkan produk ICHITAN Brown Sugar Milk di pulau Jawa” kata dia.

ICHITAN Brown Sugar Milk merupakan paduan susu dan gula aren asli dalam kemasan botol siap minum pertama di Indonesia yang memudahkan masyarakat untuk membelinya.

“ICHITAN Brown Sugar Milk ini bisa di didapatkan dengan mudah dan harga terjangkau di minimarket dan supermarket seluruh Indonesia” ungkapnya

Menutup keterangannya, Josep berharap dari program ini semoga masyarakat Indonesia lebih mengenal minuman ICHITAN, terutama ICHITAN Brown Sugar Milk.

“Semoga ICHITAN bisa diterima oleh masyarakat Indonesia” pungkas Josep.

10 pemenang dalam undian ini sebagai berikut :

  1. Pemenang 10 juta rupiah : Sumindar, Tangerang Selatan
  2. Pemenang 5 juta rupiah : Subadri, Serang
  3. Pemenang 2 juta rupiah :
    a. Ida Farida, Tangerang Selatan
    b. Rachel Adeline, Tangerang
    c. Wildy Putra, Kota Serang
  4. Pemenang 1 juta rupiah :
    a. Seno, Jakarta Timur
    b. Nardah, Jakarta Timur
    c. Arianti Miyamoto Meliala, Tangerang Selatan
    d. Asih Sutarsih, Jakarta Timur
    e. Anita Silalahi, Jakarta Utara

 

  • Bagikan