Gara-gara Pembagian Harta Warisan, Adik Tikam Kakak Kandungnya Dengan Tombak

  • Bagikan

Kliksaja.co – Polsek Paga Resor Sikka, Nusa Tenggara Timur, yang dipimpin Kapolsek Paga Ipda Melky D Nenobais SH mengamankan DL (48) karena melakukan penganiayaan dengan cara menusuk kakak kandungnya bernama Nikolaus Sera (52) di Jalan Rabat, tepatnya di Wolomage, Desa Mbongoroga, Desa Lanandareta, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka dengan menggunakan tombak sepanjang 1 meter yang dikarenakan masalah pembagian harta warisan.

Anggota Polsek Paga yang mendapat laporan kejadian tersebut langsung menuju ke TKP guna mengamankan pelaku dan membantu mengevakuasi korban ke Puskesmas Paga guna mendapatkan perawatan medis, akibat tombak yang masih menancap di paha kirinya.

Kejadian berawal ketika pelaku hendak menyusul korban ke Pasar Lekebai, Desa Bhera, namun dalam perjalanan pelaku melihat korban naik motor menggunakan ojek. Pelaku langsung menahan ojek tersebut dan kemudian menikam korban dengan menggunakan tombak sepanjang 1 meter yang tepat mengenai bagian paha kiri korban. Akibatnya, korban mengalami luka robek.

Kini, pelaku dan barang bukti tombak telah diamankan di Polsek Paga guna proses hukum selanjutnya.

  • Bagikan