Almukaram Abah KH. Tadjuddin Hasan Pimpin MANASIK HAJI 48 Jemaah Haji Khusus PT DRW

  • Bagikan

KLIKSAJAJABAR.CO – Perusahaan Travel Haji-Umrah, PT Dua Ribu Wisata (DRW) memberangkatkan 48 orang Jemaah Haji khusus dari beberapa provinsi pada hari Kamis, 30 Juni 2022. Imam Besar Masjid Baiturrahim Istana Negara RI, Almukaram Abah KH. Tadjuddin Hasan Memimpin langsung proses MANASIK HAJI yang berlangsung di i hotel berbintang, “ The 101″, Cengkareng, Jakarta.

Menurut H. Muhammad Ja’far M selaku Direktur Utama sekaligus pimpinan Rombongan Jamaah Haji DRW mengatakan bahwa Sebelumnya PT Dua Ribu Wisata (DRW) sempat dua tahun vakum dikarenakan pandemi covid-19 .

“Alhamdulillah, kami dapat memberangkatkan kembali Jamaah Haji Khusus (dulu, ONH Plus) setelah dua tahun istirahat karena Pandemic Covid-19. Total Jamaah kami tahun ini 48 orang dari beberapa provinsi, pas satu bus besar” ungkap H. Muhammad Ja’far M.

Rencananya jemaah akan bertolak langsung menuju Jeddah menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines setelah dilepas oleh Panasihat DRW Bapak Mayor Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Syamsu Djalal, S.H, M.H. pada tanggal 2 Juli 2022.

“Jamaah kami akan dilepas oleh Panasihat DRW Bapak Mayor Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Syamsu Djalal, S.H, M.H. pada tanggal 2 Juli 2022, dari Hotel The 101 Cengkareng menuju Jeddah dengan pesawat Saudi Arabian Airlines. Dari Jeddah langsung ke Mekkah, masuk hotel transit untuk mempersiapkan mengadakan Tawaf-Umrah sebelum wukuf” kata H. Muhammad Ja’far M.

Perjalan Rombongan Jemaah Haji khusus ini akan memakan waktu sekitar 28 hari dan akan diinapkan di beberapa hotel seperti di Hotel Fairmont di kawasan Makkah Royal Clock Tower, Hotel Hilton di Madinah.

“Mereka diinapkan di Hotel Fairmont di kawasan Makkah Royal Clock Tower. Setelah selesai nafar tsani. Kami menuju Masjidil Nabawi untuk Arbain, Madinah dan menginap di Hotel Hilton 9 hari sebelum kembali ke tanah air. Total perjalanan kami adalah 28 hari,” Pungkas H. Muhammad Ja’far M.

Selain Almukaram Abah KH. Tadjuddin Hasan hadir pembimbing profesional Jamaah Haji DRW: Almukarram Dr. H. Agus Rahmat Tasbih, S.Ag. dan Ibu Hj. Effi Asyeni Awiskarni, Petugas Jemaah Haji untuk kelompok perempuan.

  • Bagikan