Wakil Ketua DPRD Bojonegoro Syukur Priyanto: PR Besar Kita Naikkan Ekonomi Masyarakat

  • Bagikan

Ditengah terus meningkatnya pembangunan di Bojonegoro ada satu hal yang saat ini masih menjadi pekerjaan rumah (PR) besar, yaitu menaikkan ekonomi masyarkat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Syukur Priyanto, wakil ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro. Ketua Demokrat Kabupaten Bojonegoro. Saat dijumpai redaksi kliksaja.ci di ruang kerja DPRD Bojonegoro, Jl. Trunojoyo, Kota Bojonegoro Selasa (08/02/2022)

“Kita hari ini di Bojonegoro punya PR besar, apa itu? soal infrastruktur oke, tapi kita punya problem di Bojonegoro saat ini yaitu bagaimana menaikkan ekonomi masyarakat Bojonegoro.” Ungkap Syukur Priyanto, Wakil Ketua DPRD Bojonegoro.

Mas Syukur, panggilan akrabnya, menambahkan bahwa ekonomi rakyat harus betul-betul diperjuangkan.

“Untuk itu, tentu kami terus berjuang untuk bagaimana meningkatkan ekonomi masyarakat, melalui berbagai cara seperti mendorong kebijakan yang pro terhadap ekonomi rakyat, meningkatkan daya beli masyarakat”. Tambah Syukur Priyanto.

Selain itu, Syukur juga menyinggung bagaimana efektifitas pengelolaan APBD senilai cukup besar 7 triliun di Kabupaten Bojonegoro.

Menurutnya, sebagai legislatif ia berharap betul APBD Bojonegoro sudah sepantasnya dipergunakan untuk sebesar-besarnya kesejahteraan rakyat, peningkatan ekonomi rakyat, dan kemakmuran rakyat Bojonegoro.

“APBD 7 triliun di Bojonegoro perlu dicermati agar, APBD Bojonegoro sepantasnya dipergunakan untuk sebesar-besarnya untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat”. Tegas Mas Syukur, Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Bojonegoro.

  • Bagikan