Tak Sengaja Lihat Iklan ICHITAN di Instagram, Supriyo Dapatkan Hadiah Senilai 10 Juta Rupiah

  • Bagikan

Supriyo, pria asal Kampung Kapitan RT/RW 06/04, No. 13, Kel. Klender, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur ini tidak menyangka akan mendapatkan hadiah senilai 10 Juta rupiah dari PT. Ichi Tan Indonesia.

Nama Supriyo keluar sebagai pemenang dalam undian ICHITAN Bagi-Bagi Kejutan 2 yang dilakukan oleh PT. Ichi Tan Indonesia di kantor pusatnya, berlokasi di Gedung Alfa Tower Lt. 23, Jl. Jalur Sutera Barat Kav 9 Panunggangan Timur, Pinang – Kota Tangerang pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022.

Menurut Supriyo, dirinya mengikuti undian ini setelah tak sengaja melihat iklan di Instagram. “Saya bersama istri melihat iklan dari Instagram tentang program undian ICHITAN” ungkapnya usai ditemui tim ICHITAN Bagi-Bagi Kejutan 2 pada hari Minggu (17/10/22).

Setelah melihat iklan tersebut, Supriyo bersama sang istri langsung membeli minuman Ichitan dan mengikuti persyaratan sesuai prosedur pengundiannya.

“Saya bersama istri langsung membeli minuman Ichitan Brown Sugar Milk di minimarket terdekat dan mengirimkan kedua tutup botol tersebut melalui PO BOX wilayah DKI Jakarta dan Tangerang 15400” kata Supriyo.

Lebih lanjut Supriyo sangat bersyukur atas hadiah ini, sehingga dirinya dapat membiayai khitan anaknya. “Alhamdulilah menang undian 10 juta rupiah. Saya senang sekali, rencananya uang akan digunakan untuk pembiayaan khitan anak saya.” ungkapnya.

Supriyo berterimakasih kepada PT. Ichi Tan Indonesia atas hadiah yang didapatkan dan berharap akan ada program lagi untuk bagi-bagi hadiah seperti ini.

“Terima kasih banyak ICHITAN. Semoga ICHITAN setiap tahunnya akan mengadakan lagi program berhadiah seperti ini.” pungkasnya.

Perlu diketahui, selain Supriyo yang menerima hadiah senilai 10 juta rupiah, ada juga 8 pemenang lainnya yang mendapatkan hadiah uang tunai dari PT. Ichi Tan Indonesia. Daftar pemenangnya sebagai berikut:

Pemenang 5 juta rupiah = Muhada Ningsih, Jakarta Timur
Pemenang 2 juta rupiah =
Rahmawati, Jakarta Selatan
Didik Ahmad, Tangerang Selatan
Pemenang 1 juta rupiah =
Desya, Jakarta Timur
Dedi Kalisari
Shachshah Dayu Cinasri
Wildan, Jakarta Timur
Via Windi Hermawati

Tidak hanya di Jakarta dan Banten, kegiatan ICHITAN Bagi-Bagi Kejutan 2 ini juga hadir di 3 provinsi lainnya yakni di Jawa Barat, Jawa Tengah – Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Untuk jadwal undian masing – masing wilayah selengkapnya bisa dilihat di Instagram atau Facebook @ichitanindo.

Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti ICHITAN Bagi-Bagi Kejutan 2 ini, kesempatan masih sangat terbuka, silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Cukup beli 2 botol Ichitan Brown Sugar Milk di mana saja.
  2. Masukkan 2 tutup botol Ichitan Brown Sugar Milk ke dalam amplop.
  3. Jangan lupa tuliskan data diri yang lengkap (Nama, Alamat, No.Hp/WA).
  4. Masukkan ke dalam Drop Box yang tersedia di toko-toko terdekat kamu, atau bisa langsung kirimkan ke PO BOX ICHITAN 1151, untuk wilayah Jawa Barat.

*Detil lokasi Drop Box dan PO BOX bisa langsung dilihat di link bio Instagram @Ichitanindo.

Kirim tutup botolnya sebanyak-banyaknya agar kesempatan menang kamu semakin besar!

Pemenang tidak dipungut biaya dan pajak ditanggung oleh PT. Ichi Tan Indonesia. (*)

  • Bagikan