Ketua TKD Ridwan Kamil sampaikan Terima Kasih kepada Ketua Relawan Sobat Erik Tohir

  • Bagikan

Kota Bandung- Ketua TKD Jabar Prabowo – Gibran Ridwan Kamil menyampaikan terima Kasih kepada Ketua Relawan Sahabat Erik Tohir Ahmad Zakiyuddin yang dikenal dengan Relawan Soerik yang gigih memenangkan Paslon 02 dijawa Barat.

Saya sebagai ketua TKD mengucapkan terima Kasih kepada relawan Sahabat Erik Tohir ( Soer ik) yang telah berjuang sepenuh hati bekerjasama memenangkan Prabowo- Gibran satu putaran di Jawa Barat, ungkap RK dalam acara buka bersama relawan di Hotel Horison Ultima Kota Bandung, Sabtu, 23 Maret 2024.

Ketua Soerik Jawa Barat yang juga sebagai Ketua Umum Perhumani Ahmad Zakiyuddin mengungkapkan bahwa Relawan Soerik Jawa Barat solid mensukseskan Prabowo gibran.

Saya ucapkan terima Kasih kepada Kang RK atas apresiasinya kepada relawan. Kang RK telah mengawal Jawa Barat sehingga Jabar menjadi pemenang dengan perolehan suara 16.805.854 Suara atau 58.5 % dari suara Sah.

Kami berharap bahwa kontribusi relawan yang cukup besar di Jawa Barat tidak hanya diapresiasi lewat ucapan terima kasih, tetapi lebih dari itu relawan berharap agar dilibatkan dalam percepatan pembangunan dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat khususnya di jawa Barat, Pungkas Zakiyuddin.

  • Bagikan