Suara Caleg PAN H. Edison Ungguli Yandri Susanto

  • Bagikan

Cilegon, Banten (16/2/2024) – Dalam arena politik, suara masyarakat menjadi penentu utama bagi para calon legislatif. Dalam pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) 2024, suara terbukti menjadi cerminan kepercayaan yang diberikan kepada calon tersebut. Salah satu yang berhasil menarik perhatian adalah H. Edison Sitorus, kader Partai Amanat Nasional (PAN), yang berhasil mengungguli rivalnya, Yandri Susanto.

H. Edison Sitorus, lahir di Simalungun, Sumatera Utara, pada tanggal 12 November 1974 merupakan lulusan S1 Teknik Mesin dari Universitas Pasundan Bandung (UNPAS) tahun 1999, Beliau, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Ikabamus Banten, tidak hanya dikenal sebagai pengusaha sukses dengan skala nasional, tetapi juga aktif sebagai anggota DPRD Kota Cilegon sekaligus menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Cilegon.

Dalam perhelatan pemilu 2024, H. Edison Sitorus memutuskan untuk maju sebagai calon anggota DPR RI. Data sementara dari Sistem Informasi Penghitungan Suara (SITUNG) KPU menunjukkan bahwa H. Edison Sitorus berhasil meraih 22.016 suara, mengungguli rivalnya, H. Yandri Susanto, S.Pt, yang hanya memperoleh 14.988 suara.

Kesuksesan H. Edison Sitorus dalam dunia politik tidak melupakan tanggung jawabnya untuk membangun ukhuwah antar manusia. Sebagai politisi yang peduli dengan kondisi masyarakat, terutama infrastruktur, beliau menyuarakan perlunya perhatian ekstra terhadap kondisi Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Cilegon.

Keberhasilan H. Edison Sitorus dalam pemilu kali ini memberikan harapan baru bagi masyarakat, bahwa perwakilan mereka di tingkat nasional akan terus berjuang untuk kepentingan dan kesejahteraan bersama.

  • Bagikan