BAZNAS (Bazis) DKI Jakarta Gandeng PT Transportasi Jakarta Program Laksanakan Takjil Gratis

  • Bagikan

KLIKSAJA.CO – BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta melaksanakan program Takjil Bebas Menjauhi PT Transportasi Jakarta, Senin, 04 April 2022.

Program ini merupakan salah satu program Ramadhan yang dilaksanakan BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta berupa pemberian paket Takjil dan berbuka kepada masyarakat khususnya pengguna transjakarta. Jumlah paket takjil yg diberikan setiap hari sebanyak 100 paket takjil dan 30 box “Semua Bisa Makan” di setiap titik. Program ini dilaksanakan di 150 titik halte selama 25 hari jadi total takjil yg disalurkan dg transjakarta 375.000 takjil dan 112.500 box ” Semua Bisa Makan”.

“Tujuannya sederhana tapi bermakna. Kami menghargai warga Jakarta yang pulang kerja sebelum Maghrib menggunakan armada Transjakarta. Takjil Gratis ini untuk memudahkan mereka puasanya dalam perjalanan pulang,” tulisnya.

Dalam kegiatan lounching program ini dihadiri langsung oleh Achmad Izzul Waro selaku Direktur pelayanan dan pengembangan PT Transportasi Jakarta.

Achmad Izzul Waro, Direktur PT Transportasi Jakarta memberikan sambutan dalam acara pemberian ta’jil dan berbuka dalam bentuk voucher dari BAZNAS BAZIS Provinsi Jakarta.

Penyerahan ta’jil dan berbuka tersebut langsung simbolis diberikan oleh Ketua BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Bapak Dr. Ahmad H. Abu Bakar, MM kepada PT Transportasi Jakarta.

Acara berlangsung pada sore ini Senin (04/04/2022) pukul 15.30 – selesai,

Dalam acara tersebut Ketua BAZNAS Bazis Provinsi DKI memberikan sambutan terlebih dahulu sebelum memberikan voucher dari pihak Baznas DKI Jakarta kepada PT Transportasi Jakarta.

Pada acara ini akan dibuka juga sesi tanya jawab tentang program-program Baznas Bazis Provinsi Jakarta bersama Ketua BAZNAS Bapak Dr. Ahmad H. Abu Bakar, MM dan didampingi waka II Bapak Ir. Saat Suharto Amjad.

Setelah acara ditutup langsung dilakukan pembagian kepada masyarakat dan masyarakat sangat antusis dan diatur secara tertib.

  • Bagikan