Musyker MWCNU Tambun Utara, dihadiri Bupati Baru Kabupaten Bekasi.

  • Bagikan

Sabtu, 06 November 2021 Majelis Wakil Cabang Nahdhaltul Ulama’ (MWCNU)Tambun Utara menyelenggarakan Musyawarah Kerja (Musyker-I) di PP Al-Fath Jalen, Pimpinan KH Yasin, Desa Jejalen Jaya, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Musyker I cukup sukses karena antusias dihadiri oleh seluruh pengurus Tanfidz, Mustasyar dan Syuriah MWCNU dan bahkan Perwakilan Pengurus Ranting dari 8 Ranting yang ada, hadir tanpa kecuali. Jelas Kyai Nijan, Ketua Tanfidz MWCNU Tambun Utara.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Musyker I, MWCNU Tambun Utara, Ust. Zarkasyi menyampaikan, selain Peserta NU di Wilayah Tambun Utara, dalam Pembukaan dilakukan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Hadir dalam acara Pembukaan ini, Bupati Kabupaten Bekasi yang baru dilantik, H. Marjuki, M.M., jelasnya.

Sementara itu, Kyai Aziz selaku Rais Syuriah MWCNU Tambun Utara menyampaikan, Musyawarah Kerja Musyker-I ini diharapkan mampu merumuskan Program kerja dan Rekomendasi yang menjadi kebutuhan organisasi MWCNU dalam satu periode mendatang.

Hal ini sangat strategis tentunya, untuk menentukan arah kebijakan dan keberadaan MWCNU Tambun Utara di tengah-tengah Ummat dan bangsa. Tutupnya.

  • Bagikan