ICMI Muda Garut Gelar Road Show dan Salurkan Bansos Keagamaan

  • Bagikan

Jajaran Pimpinan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia ( ICMI) Muda Kabupaten Garut di pertengahan Februari 2022 menggelar Road Show dan silaturahmi ke Ormas Keagamaan dan Yayasan. Minggu (20/02/2022)

Disampaikan Ketua ICMI Muda Kabupaten Garut,  Risqiyadi S. E. MSM, road show dan Silaturahmi  ICMI Muda tersebut dilaksanakan bersama Dewan Penasehat, Hj Diana Ratna Intan SH (dikenal sebagai Ibu dr. Tito).

“Alhamdulilah salah seorang penasehat ikut hadir serta mensuport dengan memberikan bantuan ke Mesjid,”  ujar  Risqiyadi.

Ditambahkan dia, selain bersilaturahmi dengan jajaran Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kab Garut, pihaknya juga menyalurkan jariah untuk pembangunan Panti Sosial Anak Asuh Putri Aisyiyah.

“Pada hari ini kami bersilaturahmi dengan jajaran Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kabupaten Garut, sekagilus melayurkan bantuan  jariah untuk pembangunan Panti Sosial Anak Asuh Putri Aisyiyah,” ujar Risqiyadi yang didampingi Sekretaris Yogi Wibawa Nugraha, S.E.

Dipaparkan Risqiyadi, pertama ICMI muda mengadakan kegiatan silaturahmi ke Yayasan Kubang Karomah.

“Pertama kita Silaturahmi ke Yayasan Kubang Karomah yang berlokasi di Kampung Salam Gede Desa Kersamenak Kecamatan Tarogong Kidul. Alhamdulilah kita diterima dengan baik dan penuh keramahan oleh jajaran Pengurus Yayasan Kubang Karomah,” tutur Risqiyadi.

Sebelumnya, lanjut dia, pada 15  Februari 2022 , ICMI Muda menyalurkan Bantuan  Al Qur’an bantuan uang bagi Yayasan Kubang Karomah.

“Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian serta wujud kesiapan kami berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai lembaga dalam kegiatan Sosial keagamaan,” ujar Risqiyadi.

Sementara itu, Ketua PD Aisyiyah Kabupten Garut, Dra Hj. Yati Rosyati Damiri, mengungkapkan rasa syukurnya atas kunjungan silaturahmi ICMI Muda.

“Alhamdulilah, kami merasa senang dengan kunjungan dan silaturahmi dari adik-adik Pengurus ICMI Muda Garut,” ungkap Hj. Yati.

“Kami sangat mengapresiasi.  Ke depan mungkin ada kerja sama dengan ICMI Muda; kerja sama untuk kemaslahatan umat,” lanjut Hj Yati Rosyati Damiri memungkas.

  • Bagikan