Rektor Universitas Al- Ghifari Jajaki Kerjasama dengan Kampus Amerika Serikat

  • Bagikan

KOTA BANDUNG- Rektor Universitas Al-Ghifari Dr. Didin Muhafidin, M.S.i di dampingi Dekan Fisip Unfari Dr.Dina, S.IP, M.S.i menerima Kunjungan Relawan Peace Generation ( PaceGen) asal Amerika Serikat Charles Joel Mayer.

Pertemuan berlangsung secara akrab di ruang Dekan Fisip Unfari pada Rabu (07/09/22) dengan tema diskusi “Kerjasama Pendidikan Pasca Pandemi Covid 19 “.

Didin yang juga merupakan Dewan Pakar ICMI mengungkapkan bahwa Tujuan Kunjungan Mr.Joel dalam rangka diskusi penjajakan kerjasama dengan berbagai kampus di Amerika Serikat dan juga membahas Penyelesaian Persoalan Sosial di Indonesia, khususnya Kota Bandung.

Ditemui Redaksi Dekan Fisip Universitas Al-Ghifari Dr.Dina mengungkapkan “adanya kunjungan Mr. Joel diharapkan bisa kolaborasi dalam sosialisasi dan mencari solusi tentang masalah-masalah sosial yang ada di sekitar kita. Hal ini juga sesuai dengan visi misi Fisip Unfari yg memiliki nilai-nilai agama,budaya dan enterpreneurship”.

Dengan adanya penjajakan kerjasama ini diharapkan kedepannya mahasiswa Fisip Unfari bisa mempersiapkan diri baik secara Kognitif maupun Psikomotor dalam menghadapi masa depan “Pungkas Dina.

  • Bagikan