Rakor Sekretariat Wakil Presiden dan Fisip Universitas Alghifari Dorong Kerjasama Multidisiplin.

  • Bagikan

Bandung- Rapat Koordinasi Sekretariat Wakil Presiden dan Fisip Universitas Alghifari pada Kamis, 9 Februari 2023 berkaitan dengan Kunjungan 140 Mahasiwa Fisip Universitas Al-Ghifari ke Istana Wakil Presiden RI dengan Tema “Tugas dan Fungsi Wapres RI ”.

Kegiatan kunjungan tersebut diagendakan pada hari Rabu, 15 Pebruari 2023 pukul 13.00 s.d 15.00 WIB bertempat di Istana Wakil Presiden RI.

Dekan Fisip Universitas Al-Ghifari Dr.Dina, S.IP.,M.Si ditemui redaksi mengungkapkan apresiasinya terhadap Sekretariat Wakil Presiden RI yang telah Mengagendakan menerima Kunjungan Mahasiswa Fisip Al-Ghifari.

Saya berharap kedepan dapat dijajaki Kerjasama Multidisiplin dengan Istana Wakil Presiden dalam mendorong Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat melalui skema Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. ,”Ungkap Dina.

Tugas Pokok dan Fungsi Wapres seyogyanya diketahui masyarakat. Dalam hal ini mahasiswa penting memahami kiprah dan Kinerja Istana Wakil Presiden sehingga mereka dapat berpartisipasi dalam pembangunan bangsa, “Pungkas Dina.

Untuk diketahui bahwa Fisip Universitas Al-Ghifari memiliki dua program studi yaitu Program Studi Hubungan Internasional dan Program Studi Administrasi Negara. Kedua Program Studi Sudah terakreditasi dan Memiliki banyak Alumni yang tersebar di berbagai Instansi.

  • Bagikan