Mahasiswa Fisip Universitas Al-Ghifari Kunjungan Ilmiah ke Istana Wakil Presiden

  • Bagikan

Jakarta- Istana Wakil Presiden RI menerima Kunjungan 140 Orang Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Univertsitas Al-Ghifari Bandung dalam kegiatan Sudi Ilmiah Mahasiswa (SIM), Rabu (15/2/2023).

Dalam Orasinya Dekan Fisip Universitas Al-Ghifari Dr.Dina, S.IP., M.Si menyampaikan penghargaan kepada Sekretariat Wakil Presiden yang sudah bersedia menerima Kunjungan Ilmiah Mahasiswa.

Terima Kasih Kepada Sekretariat Wakil Presiden yang telah berkenan menerima mahasiswa Fisip Universitas Al-Ghifari dengan Ramah, antusias dan penuh dengan keakraban, “Kata Dina.

Kiprah Pak Wapres K.H Maruf Amin sangat banyak terutama dalam bidang ekonomi dan keuangan syariah, industri halal, peningkatan kewirausahaan, penanggulangan kemiskinan dan penurunan stunting, tetapi perannya belum banyak diketahui oleh masyarakat terutama oleh mahasiswa, sehingga kehadiran disini sangat strategis dalam rangka menambah wawasan, mengetahui kinerja dan tupoksi dari Wakil Presiden “Tegas Dina.

Kepala Biro Tata Usaha, Teknologi Informasi dan Kepegawaian Sekretariat Wakil Presiden Yayat Hidayat, S.IP dalam paparannya menyampaikan apresiasi dalam suasana penuh kehangatan kepada para mahasiswa yang telah hadir di Istana Wakil Presiden.

Menurutnya sekretariat Wakil Presiden merupakan satuan organisasi dibawah Sekretariat Negara yang memberikan pelayanan dalam tugas-tugas Wakil Presiden dan menjadi salah satu tulangpunggung penyelenggaraan pemerintahan di Indonesia.

Semoga kedepan ada kesinambungan kunjungan silaturahmi dari Kampus Universitas Al-Ghifari. Kami akan senantiasa terbuka menerima.
Kita kan tidak tahu siapa tahu nanti kedepan dari Universitas Al-Ghifari ada yang terpilih menjadi Wakil Presiden.”Ungkap Yayat.

Sementara itu setelah berdiskusi para mahasiswa diajak berkeliling ke berbagai ruangan istana wapres diantaranya ruangan penerima tamu Wapres, Ruang hidangan, teras utama dan Ruang Pertemuan khusus Wapres dan tamu kenegaraan.

  • Bagikan